Minggu, 18 November 2018

Gol Tunggal Yuzadi, Porprov XV Payakumbuh Kalahkan Padang


Padangpariaman-Gol tunggal. Bola yang diarak Yuzadi menembus pertahanan Tim Kota Padang. 1-0 untuk kemenangan Tim Kota Payakumbuh di menit ke-75 itu, di Lapangan Gempar Pauh Kamba. Pool C Porprov XV Padangpariaman ini bermaterikan tim Padang, Padangpanjang, Payakumbuh, dan Solok Selatan.

Yuzadi, pemain pengganti Putra itu memang sedang dalam kondisi terbaik. Memakai formasi 4-4-2, Yuzadi di menit-menit akhir jelang Full Time, mengarak bola yang ditendang kiper Payakumbuh M Afdal Gafar alias koboy.

Bisa dikatakan, ada 3 peluang besar di babak pertama gol bagi Payakumbuh. Kiper Padang terlalu tangguh saat itu. Kondisi tim Payakumbuh bermain tanpa beban, terbalik dengan Padang yang sepertinya tertekan.

Pelatih Kota Padang Alex Aldayudi adalah Asisten Pelatih Timnas untuak Asian Games lalu.Yuzadi, sayap kanan pengganti ini memang luar biasa. Pengganti Putra ini langsung memberikan angin segar buat tim kota biru.

Peluang ini terbuka lebar. Sama-sama seluruh tim 3 poin. Pool C Padangpanjang 3 poin. Sesudah Padang ditaklukkan Payakumbuh, Solok Selatan-Padang 2-1. Sebelumnya Padang-Solsel 3-2.

Berikutnya, Selasa (20/11/2018) di Lapangan Gempar Pauh Kambar, Payakumbuh v Solok Selatan kick off pukul 1.30 WIB. Mari doakan tim Kota biru menang lagi. Manager Joni Agus, Pelatih Yudifo Yandri dan Pelatih Kiper Wahyu memberikan semangat kepada timnya.

Di mess, tepatnya rumah pribadi H Zul, mantan manager Persepak, Ketua Askot PSSI Payakumbuh, H Erwin Yunaz menyambangi tim yang sudah menang ini. Kegembiraan pemain bertambah, sebab asupan semangat sang Wakil Walikota.(Dodi Syahputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar